#Kasa hidrofil 100% cotton combed 40s

Ada berbagai macam perban luka kasa yang bisa dipilih.
Salah satu pembalut luka yang paling umum adalah perban kasa sederhana. Mereka sangat fleksibel, dapat diterapkan pada berbagai jenis luka, dan mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Tujuan dari produk ini adalah untuk
melindungi daerah yang terkena dari kotoran, bakteri dan penyerbu luar lainnya, dan mereka juga membantu menjaga lingkungan yang lembab, sambil tetap memungkinkan udara bersirkulasi. Anda dan dokter Anda akan bekerja sama untuk memilih jenis pakaian yang tepat untuk Anda, tetapi Anda bisa siap dengan mempelajari lebih lanjut tentang berbagai jenis perban luka kasa:

Dressing diresapi jenuh atau ditutupi dengan obat-obatan, seperti antimikroba, yodium atau hidrogel. Kasa pembungkus digunakan untuk melindungi, melindungi dan mengamankan. Mereka sering datang dalam varietas yang berbeda, termasuk elastis, katun dan nilon. Spons adalah kotak kasa berlapis biasanya digunakan untuk padding. Mereka biasanya berukuran 2 � 2 inci atau 4 � 4 inci. Meskipun ada beberapa jenis untuk dipilih, kain kasa juga datang dalam dua bentuk tenun yang berbeda: tenunan dan non-anyaman.

Kasa tenun ditenun secara longgar, memungkinkan penyerapan eksudat dan cairan lain ke dalam serat terbuka. Kasa tenunan datang dengan baik untuk jerat kasar dengan jumlah benang yang berbeda. Varietas kasar umumnya digunakan untuk debridemen, sedangkan kain kasa biasanya digunakan untuk pengepakan untuk meningkatkan penghalang pelindung pembalut luka.

Kasa non-anyaman terbuat dari serat yang dikondensasi bersama-sama sehingga menyerupai kain tenun. Desain ini memungkinkan daya serap yang lebih besar serta sumbu yang lebih baik. Biasanya dibuat dari rayon, poliester atau campuran keduanya. Kasa semacam ini menghasilkan lebih sedikit serat dan menyisakan lebih sedikit serat dibandingkan dengan tenunannya.

Advanced Tissue adalah pemimpin negara dalam memberikan pasokan perawatan luka khusus kepada pasien, memberikan ke rumah dan fasilitas perawatan jangka panjang.

Penulis :
Administrator